Kamar mandi ayu ting ting punya 2 jenis kloset

ByAdmin

Kamar mandi ayu ting ting punya 2 jenis kloset

Kamar mandi ayu ting ting punya 2 jenis kloset ungkap perancangnya

Penyanyi sekaligus artis Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara mengenai kamar mandinya yang belakangan ini viral di jagat dunia maya.

Toilet di rumah Ayu Ting – Ting menjadi viral karena memiliki dua jenis kloset yaitu kloset duduk sekaligus kloset jongkok. Anehnya lagi dua kloset tersebut dipasang saling berhadapan di dalam satu ruangan kamar mandi.

Kamar mandi ayu ting ting punya 2 jenis kloset

Kamar mandi ayu ting ting punya 2 jenis kloset

Menurut Ayu Ting Ting, kamar mandi yang berbentuk seperti itu sudah sejak lama seperti itu. Siapa orang yang merancangnya ternyata ayah dan sang bundanya sendiri.

“Sudah dibuat WC sejak dulu, ya nggak tahu ya itu rumah, emang ayah ojak sama ibu yang ngedesain. Saya mah suka aja,” ucap Ayu Ting Ting ketika ditemui di Kawasan, Tendean, Jakarta Selatan.

Ayu tahu selebgram Keanu Angelo lah yang membuat kamar mandi di rumahnya menjadi viral. Ketika itu, mereka berdua sedang kolaborasi untuk membuat konten Youtube.

“Iya itu gara-gara si Keanu emang, rame saja seru,” kata Ayu.

Gara-gara toiletnya viral, banyak selebgram atau YouTube lain yang mengajaknya berkolaborasi. Perempuan asal Depok ini pun tak masalah.

“Iya nggak apa apa. Seru kok emang saya sengaja biar pada ke rumah aja gitu pada main biar ngerasain ke rumah ayu ting ting,” ujat Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dalam saluran YouTube-nya menjelaskan kenapa di kamar mandinya ada dua kloset.

Dia bilang, tak semua orang di rumahnya nyaman dengan salah satu jenis kloset.

“Lu tau nggak kenapa ada dua, supaya, kan ada orang yang nggak biasa duduk di WC, ada yang nggak bisa pakai WC duduk, biasanya pakai jongkok, jongkok,” kata Ayu Ting Ting.

Reaksi warganet melihat dua jenis kloset di kamar mandi Ayu Ting Ting cukup beragam. Yang jelas penampakan kamar mandi Ayu Ting Ting punya 2 jenis kloset berhasil mengocok perut warganet.

Mereka tidak habis pikir kenapa ada dua jenis kloset di dalam satu kamar mandi. Terlebih posisinya saling berhadapan.

About the author

Admin administrator

Leave a Reply

error: Content is protected !!